Kamis, 27 Desember 2018

YA ALLAH MAAFKANLAH AKU

Tags

    Ya Allah maafkanlah bila aku melampaui batasanku. Aku begitu mencintainya. Aku tidak tahu harus apa ya Allah. Hal apa yang harus kulakukan. Hati ini rasanya tidak mau kehilangan dia. rasa-rasanya hati ini, hanya dia seorang. Takdir apa yang Engkau berikan kepadaku. Hanya Engkau yang tahu. hanya do`a dan usaha semampuku yang bisa kulakukan. Tuntunlah aku, yang imannya masih sangat lemah, masih sangat rentan, masih banyak melakukan dosa dan maksiat. Tapi aku berdoa dan selalu berharap aku bisa bersamanya. Apabila do`aku ini salah, maafkanlah aku Ya Allah. Engkaulah yang mengerti akan isi hatiku yang sebenarnya. Apa yang aku harapkan, apa yang aku inginkan, Engkaulah yang lebih tahu.

   Hari demi hari, waktu ke waktu. aku terus saja selalu memikirnnya. melihat fotonya saja, hati ini sudah menunjukkan reaksinya. Reaksi yang begitu luar biasa.

   Harapanku semoga dia menjadi wanita yang solikha. Wanita calon penghuni surga. Bila Engkau tidak menakdirkan dia padaku, semoga dia mendapatkan laki" yang soleh. Yang bisa jadi imam yang baik dan menuntunnya masuk surgamu Ya Allah. Semoga dia juga bisa bahagia di dunia, mendapatkan yang dia inginkan dan dia mau. Mencapai apa yang dia cita"kan.

   Aku hanya bisa berdo`a untukmu, wahai wanita yang sangat kucintai dan kusayangi. Kamulah wanita yang selalu di hatiku, wanita yang masuk ke hattiku yang terdalam. I love you. Saranghae. Aishiteru. Aku sangat sangat sangat mencintaimu. You are my everything.

Berkomentarlah dengan kata sopan dan santun
EmoticonEmoticon