Sabtu, 22 Desember 2018

AKU INGIN MELIHATMU

Tags


Semoga, aku bisa menemui, melihat dan memandangmu. Aku ingin sekali bersamamu, karena itu adalah sebuah harapanku. Bisa bersamamu  merupakan anugerah yang luar biasa dari Allah SWT. Pernah dicintaimu adalah hal yang istimewa yang pernah ku dapatkan. Sungguh rasanya luar biasa sekali di hati, getarannya amat terasa sekali. Rasa ini begitu kuat sekali, aku gak tahu kenapa bisa  begini. Aku gak tahu rasa ini bisa berhenti ataupun tidak.aku tak tahu!, aku tak tahu!, aku tak tahu!. Hati ini penuh karenamu.

Aish, aku gak punya foto bersamamu, foto yang bersamamu kamu bawa. Aku ingin punya foto bersamamu, aku gak tahu akan begini. Aku hanya punya foto yg kusimpan di akun google driveku. Yang terpenting kamu sekarang baik-baik saja dan sehat selalu. Doaku selalu yang terbaik untukmu, maafkanku maafkan aku yang tidak mampu membuatmu bahagia. Aku kurang paham gimana perasaanmu, tingkah lakuku pun juga belum baik. Maafkanlah, aku!. Kamu selalu di hatiku. YOU ARE MY EVERYTHING.

Saat bersamamu, berjalan denganmu adalah hal baru yang sangat istimewa. Waktu itu, aku sangat senang sekali, hati terasa penuh oleh cinta yang kamu beri. Hari itu menyenangkan sekali. 

Jam darimu masih kusimpan. Karena aku sadar, bahwa waktu bersamamu adalah waktu yang sangat berharga. Kamu jauh di sana yang selalu kurindukan.

Aku sangat, sangat mencintaimu. i love, saranghae, aishiteru. you are my everything.

Berkomentarlah dengan kata sopan dan santun
EmoticonEmoticon