Jumat, 25 Mei 2018

13 aplikasi penghasil pulsa, voucher dan hadiah



Pulsa merupakan bagian penting dari smartphone yang bisa digunakan sebagai alat pembayaran saat bertelepon, atau bisa digunakan untuk membeli paket data internet. Bahkan, smartphone semakin menjamur di pasaran, dan aplikasi-aplikasi pendukungnya pun selalu berwarna, banyak pembaharuan yang selalu dilakukan demi mendapatkan  kepuasan konsumen.

Lalu, bagaimana jika ada aplikasi yang bisa memberi Anda pulsa gratis? Ya, gratis.

Gratis di sini adalah kita tidak perlu bayar pakai uang,tapi cukup kerjakan tugas-tugasnya ataupun mengundang teman untuk memakai aplikasinya (refferal).

Dari banyaknya aplikasi penghasil pulsa, voucher dan hadiah berikut ini adalah aplikasi paling direkomendasikan untuk pengguna Android untuk mendapatkan pulsa secara gratis.

Berikut adalah Aplikasi Penghasil Pulsa, voucher dan hadiah Direkomendasikan.


1. Cashtree (recommended)

www.ilmudaninformasi.com
www.ilmudaninformasi.com

Cashtree terbukti menjadi salah satu aplikasi terbaik penghasil voucher, hadiah hp dan lainnya yang bisa kamu coba. Hanya dengan mengumpulkan koin lewat membuka lockscreen dan membuka aplikasi. Kamu dapat dengan mudah mendapatkan banyak pulsa secara gratis.

Secara nyata, sudah banyak yang membuktikan cashtree dan aplikasi telah menjadi salah satu yang terbaik. Cashtree telah mendukung penggunaan pada smartphone Android, sehingga sangat mudah untuk diakses. Anda juga bisa membeli kuota gratis dari pulsa gratis yang telah Anda dapatkan. Selain untuk pengguna Telkomsel, cashtree juga akan memberikan hadiah gratis kepada pengguna Indosat, Axis, Smartfren dan Tri bagi Anda yang telah menginstallnya di smartphone.



Sebelum membahas tentang cara mendapatkan hadih gratis, silakan download Cashtree terlebih dahulu. Setelah terinstall di smartphone Anda, langkah selanjutnya adalah aktifkan fitur ‘Lockscreen’ pada aplikasi Cashtree.
Apa tujuan menjadikan Cashtree sebagai aplikasi pengunci layar smartphone Anda?
Karena, setiap kali Anda membuka layar smartphone, Anda akan langsung mendapat 20 point. Nah, Cashpoint inilah yang nantinya bisa Anda pakai untuk mendapatkan pulsa gratis, dan menukarnya menjadi kuota.

Kesimpulannya adalah, semakin Anda sering membuka layar smartphone, berarti akan semakin banyak cashpoint yang masuk. Selain membuka layar smartphone, ada langkah lain yang perlu Anda ikuti untuk memperbanyak cashpoint Anda. Seperti berikut:

1. Download Aplikasi Yang Ditawarkan


www.ilmudaninformasi.com
www.ilmudaninformasi.com




2. Selain menggunakan layar kunci Cashtree pada smartphone Anda saja, namun penawaran-penawaran aplikasi seru yang diberikan oleh Cashree pun bisa menambah pundi-pundi cashpoint Anda. Caranya, dengan men-download aplikasi yang ditawarkan, dan caspointnya pun lebih besar dari hanya memasang cashtree sebagai kunci layar.


www.ilmudaninformasi.com


3. Ikuti Segala Event


Cashtree merupakan aplikasi penghasil pulsa yang rutin menyelenggarakan event interaktif dengan hadiah berupa cashpoint. Jika Anda rajin menyimak setiap event, bisa saja Anda memenangkan event yang berhadiah ratusan ribu cashpoint. Dan mengikuti segala event ini memang sangat efektif untuk meningkatkan jumlah cashpoint Anda, usahakan untuk membaca detail apa saja persyaratannya, ya.
www.ilmudaninformasi.com
www.ilmudaninformasi.com






4. Undang Teman Untuk Ikut Memasang Cashtree
www.ilmudaninformasi.com
www.ilmudainfomasi.com

5. Nah, jangan lupa juga untuk menyebarkan link referral Cashtree ke teman-teman Anda. Ini juga akan menghadirkan keuntungan bagi Anda karena setiap seseorang men-download aplikasi Cashtree dari link referral Cashtree yang telah Anda sebarkan, maka Anda akan memperoleh 10% cashpoint dari caspoint yang didapat teman Anda.
Anda akan mendapatkan hadiah,baik berupa voucher atau handphone jika kalian mengumpulkan poinnya dengan rajin.
Jika kalian mau, langsung install dan Klik daftar cashtree



2. Cashbox (recommended)

www.ilmudaninformasi.com
www.ilmudaninformasi.com


Cashbox adalah aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa. Kalian bisa mendapatkan pulsa dengan melakukan beberapa hal yaitu;
1. Install aplikasi
2. Buka aplikasi setiap hari
3. Undang teman
4. Lengkapi profilku
5. Undang teman

Setelah poin anda terkumpul kamu bisa menukarkannya dengan pulsa.

Langsung download dan daftar apikapli nya Di sini

3. Surfee (recommended)

www.ilmudaninformasi.com
www.ilmudaninformasi.com


Surfee, Isi survey dapat fee. Cuman di surfee yang tukerin poin bisa dapat hadiah kekinian. Mau pulsa, voucher, atau handphone? Masukkan kode udi20rl untuk dapat poin pertamamu saat mendaftar.

Langsung ajha download dan daftar saja Di sini



4. Berita saku (recommended)

www.ilmudaninformasi.com
www.ilmudaninformasi.com

Berita saku adalah aplikasi yang bisa menghasilkan sesuatu baik berupa pulsa,kuota atau uang. Cukup dengan hanya membaca.

Langsung saja download dan daftar Di sini



5. Kubik (recommended)

www.ilmudaninformasi.com
www.ilmudaninformasi.com


Dengan membaca berita di kubik kita bisa mendapatkan pulsa.

Langsung download dan install Di sini


6. Ayoslide

www.ilmudaninformasi.com
www.ilmudaninformasi.com

Aplikasi ayoslide memberikan hadiah berupa voucher ataupun pulsa. Untuk memdapat poin kalian bisa melakukan nya dengan menginstal dan daftar aplikasi, membaca berita,mengajak teman (refferal) dan lain sebagainya.

Langsung saja download dan daftar Di sini

7.  Jakpat (recommended)
www.ilmudaninformasi.com
www.ilmudaninformasi.com


Jejak Pendapat atau JAKPAT ini adalah aplikasi yang dibuat oleh Jakpat Team, dan untuk mendapatkan poin dari Jakpat adalah dengn memasang aplikasi Jakpat dan And hanya perlu mengisi survey.

Jika poin telah terisi penuh, baru Anda bisa menukarnya menjadi beberapa pilihan di bawah ini:
-Pulsa gratis
-Tiket nonton
-Voucher belanja
-Gadget dan aksesoris
-Bisa juga untuk donasi
-Dan masih banyak lagi.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Jakpat:
1. Download dan isntall aplikasi Jakpat di Android Anda

2. Selanjutnya, login dengan akun facebook lalu lekukan verifikasi dengan nomor telepon

www.ilmudaninformasi.com
www.ilmudaninformasi.com




3. Jangan lewatkan langkah memasukkan idJAKPAT untuk mendapat 10 poin, yaitu senilai Rp. 1.000,-


4. Untuk mendapatkan poin tambahan lagi, lakukanlah survey yang telah disediakan.
www.ilmudaninfomasi.com
www.ilmudaninformasi.com


Jadi, semakin sering Abda mengisi survey, akan semakin banyak pula poin yang Abda kumpulkan.

www.ilmudaninformasi.com
www.ilmudaninformasi.com

Langsung install dan Daftar JAKPAT di sini





8. Money Locker

www.ilmudaninformasi.com
www.ilmudaninformasi.com

Money Locker adalah aplikasi Android yang dibentuk oelh Money Locker. Sesuai namanya, berarti aplikasi ini memang sejenis aplikasi pembuma kunci layar smartphone. Namun bukan hanya sekedar aplikasi kunci biasa, karena setiap aktivitas Anda membuka kunci, maka Anda akan mendapatkan cast pada saat itu juga.

Anda bisa mendapatkan sejumlah bonus tambahan hanya dengan membuka link yang berisi halaman web atau anjuran untuk mendownload aplikasi tertentu, lalu menginstallnya.

Dan berikut ini adalah langkah mendapatkan pulsa gratis dari Money Lokcker, seperti berikut:

1. Pertama-tama, download dulu aplkiadi Money Locker pada link berikut:

2. Anda akan disuruh mendaftar, terlebih jika Anda belum mempunyai akun di Money Locker


Nah, perlu diingat, bahwa nomor yang Anda gunakan untuk mendaftar tidak bisa diubah. Mengapa? Karena nomor tersebut akan digunakan untuk mengisi pulsa gratis yang Abda dapat dari Money Locker

3. Agar mendapat tambahan pulsa, masuk dulu ke menu Invite > Fill in Referral Code Setelah itu masukkan kode 877897046, jika sudah siapkan tekan ‘Submit'

Setelah semua langkah dilewati Anda bisa mulai mengumpulkan pulsa gratis dengan membuka lockscreen smartphone Anda, membaca halaman web dan menguntal aplikasi sesuai instruksi.










9. Cashpop


www.ilmudaninformasi.com
www.ilmudaninformasi.com


CashPop telah meluncurkan aplikasi pulsa gratis bernama CashPopo – Free Gift yang mengharuskan Anda mengumpulkan banyak Gold yang bisa nantinya dapat ditukar dengan berbagai hadiah dari CashPot, seperti pulsa gratis dan token PLN.
Pulsa gratis dari cashPop juga telah mencakup banyak operator seluler, seperti AS, Simpati Axis, Bolt, Indosat, Tri, Bolt, dan Smartfren.

Ada banyak cara yang ditawarkan oleh CashPop untuk memperoleh pulsa gratis, yaitu cukup dengan menginstallnya sebagai aplikasi Android Anda.
Lalu, bagaimana cara pintar untuk mendapatkan pulsa gratis hanya dengan memakai aplikasi CashPoP? Berikut ini adalah langkah lengkapnya:

1. Sebagai langkah awal, download dulu aplikasi CashPop melalui link di bawah ini, atau bisa mendownloadnya melalui langsung dari Google Play Store

2. Setelah proses download selesai, silakan ‘klik’ menu Sign Up

3. Jangan lupakan langkah memasukkan username yang ingin Anda pakai

4. Isi jakapulsa pada bagian Friend’s ID untuk mendapatkan bonus tambahan sebesar 20.000 gold


5. Lalu ‘klik’ konfirmasi jika semua data yang telah Anda masukkan sudah benar

Dengan sendirinya, Anda akan memperoleh sebesar 20.000 gold.

Untuk mendapatkan banyak gold, Anda perlu lakukan dan menyelesaikan berbagai misi dari CashPop ini.



Langsung download dan daftar aplikasi nya Di sini







10. PANG

Pang adalah aplikasi kelima untuk menghasilkan pulsa yang diciptakan oleh PT Beruang Digital Indonesia yang sudah marak dan juga banyak peminatnya. Langkah memainkan aplikasi Pang ini hanya cukup dengan menjadikannya sebagai Smart Lockscreen di Android Anda, maka Anda akan disuguhi konten-konten menarik setiap hari.

Jika poin yang Anda miliki telah cukup, Anda bisa menukarnya menjadi 3 pilihan berikut:

Pulsa;  Indosat, Axis, XL, Three, Smartfren, dan Telkomsel
Uang; bank transfer dan doku wallet
Voucher game; lyto, megaxus, steam dan gemscool.


Lalu, bagaimana cara mendaftar aplikasi Pang ini? Berikut kami jabarkan langkah-langkahnya:

1. Seperti biasanya, download dulu aplikasi Pang kemudian install di Android Anda

2. Setelah selesai mendownload, lakukanlah pendaftarnya dengan akun google maupun facebook.
www.ilmudaninformasi.com
www.ilmudaninformasi.com

3. Jangan lupa untuk memasukkan nomor handphone yang akan Anda gunakan untuk 3. verifikasi
www.ilmudaninformasi.com
www.ilmudaninformasi.com


4. Agar Anda mendapat poin tambahan, Anda perlu masuk ke menu POINT lalu kerjakanlah misi-misi yang diberikan oleh Pang.



Itulah daftar aplikasi pulsa gratis yang bisa Anda pasang di Android sehingga dengan mudah dijalankan di mana pun, bahkan hanya dengan membuka layar kunci smartphone. Kemudahan ini tentu akan memperlancar Anda dalam mencari pundi-pundi poin untuk ditukarkan dengan pulsa gratis, token listrik dan lain sebagainya.


Langsung install dan Daftar PANG DI SINI

11. Fronto (recommended)

www.ilmudaninformasi.com
www.ilmudaninformasi.com


Fronto adalah aplikasi yang akan memberikan kita reward berupa point' yang bisa kita tukarkan dengan pulsa atau Paypal nantinya.

Langsung saja download dan install aplikasinya Di sini. Jangan lupa masukan kode undangan " koreandrama " saat pendaftaran.

12. Poinpoin

www.ilmudaninformasi.com
www.ilmudaninformasi.com


Poinpoin merupakan aplikasi penghasil pulsa sama seperti cashbox.

Langsung saja download dan install Di sini

13. Rewardku


www.ilmudaninformasi.com
www.ilmudaninformasi.com

Rewardku merupakan aplikasi penghasil sama seperti halnya aplikasi penghasil pulsa cashbox dan poinpoin.

Langsung saja download dan install Di sini

Itulah aplikasi beberapa aplikasi penghasil pulsa,voucher ataupun hadiah. Untuk mendownload nya kalian bisa klik tulisan " di sini" yg berwarna biru.

Untuk informasi lebih lanjut bisa komentar di postingan ini, ataupun WhatsApp/telepon : 085732614227. Sekian dan terimakasih 😊.

Berkomentarlah dengan kata sopan dan santun
EmoticonEmoticon