Rabu, 18 Juli 2018

Aku sangat mencintaimu uswa

Uswa kamu tahu aku sangat mencintaimu
Sejak awal udah banyak bilang dan ada janji yang telah kuucapkan padamu.. udah kutetapkan hatiku untukmu..
Waktu dulu kamu bilang aku imammu.. aku seneng banget...


Setelah ketemu makin cinta banget.. aku bisa lihat kamu aku sungguh bahagia rinduku yg telah lama terpendam dan akhirnya bisa menemui mu.
Aku bertemu agar cinta kita kuat
Aku bertemu agar kamu tidak ragu padaku
Aku bertemu untuk memenuhi janji yang kubuat
Agar bertemu untuk menyampaikan rinduku padamu

Waktu pulang.. aku tambah rindu kamu..
Kangen kamu...
Gelisah gak chatting an sama kamu..
Aku putuskan langsung pinjem hp tmnku biar bisa hub. Kamu...

Maaf kalau aku kurang pengertian..
Maaf kalau aku gak peka
Maaf kalau aku kekanakan"
Maaf kalau aku kayak anak kecil.
Maaf bila buat kamu sedih dan sakit..

Maaf kan aku atas segalanya..

Aku sungguh sangat mencintaimu..

Aku gak mau kita pisah...

Aku gak bisa kehilangan mu...

Aku sangat sedih...

Kamu pacar pertamaku..
Aku ingin bersamamu..
Aku serius tuk jadikan kamu istriku..


Sayangku beri aku kesempatan..

Bukalah blokiran wa nya...

Aku gak tahu kalau SMS kamu baca ini atau nggak..

Jadi bukalah blokiran kontak whatsappnya...
Maaf gak bisa hub. Kamu

Maaf atas semua salahku

Maaf.. maaf.. maaf..

Sayang aku cinta kamu...


Demi Allah...

Tanpamu.. aku sangat sedih
Tanpamu.. aku tersiksa
Tanpamu.. aku sengsara
Tanpamu.. aku harus apa


Aku sangat mencintaimu 😭😭😭😭

Aku berdoa semoga Allah menyatukan kita di dunia maupun di surga
Aku berdo'a semoga semoga kamu bahagia dunia dan akhirat
Aku berdo'a semoga kamu selalu dalam perlindungan Allah


Do'aku untukmu sayangku.

Kamulah wanita yang selalu kupikirkan
Kamulah  wanita yang selalu kurindukan
Kamulah wanita yang aku sebut dalam do'aku
Kamulah wanita yang selalu ada di hatiku

Aku sudah menetapkan hatiku untukmu sayangku
Aku tidak pernah ragu tentang itu
Aku ingin menikahimu dan hidup bersamamu
Aku sungguh sangat sangat sangat mencintaimu

Aku tiba-tiba meneteskan air mata ketika sholat karena cinta dan rindu padamu

Saat bekerjapun aku meneteskan air mata saat memikirkanmu

Ya Allah...
Satukanlah kami..
Aku ingin menikahinya...
Aku ingin hidup bersamanya...
Aku ingin membuat dia bahagia..
Aku ingin dan sangat ingin bersama dia

Kabulkanlah Ya Allah 😭😭😭

I love you uswa
Aishiteru uswa
Saranghaeyo uswa
Aku sangat mencintaimu uswa

Semoga Allah mengabulkan do'aku.

Aamiin.

@uswa❤️
#pacar_pertamaku
#cintaku
#sayangku

Berkomentarlah dengan kata sopan dan santun
EmoticonEmoticon