Kamis, 19 Juli 2018

Kamulah cintaku uswa

Aku bukanlah seorang lelaki yang menjadi idaman banyak wanita.
Aku hanyalah lelaki yang mencintai satu wanita saja, yaitu kamu uswa❤️.kamu telah membuatku jatuh cinta yang sangat dalam padamu. Kamu adalah sosok wanita yang sangat kucintai dan kusayangi. Kamu wanita yang membuat hatiku terasa penuh dengan rasa cinta yang telah kamu buat. Kamu wanita pertama yang masuk ke relung hatiku yang dalam sekali😭. Aku gak mau kehilangan kamu😭. Aku gak mau kamu kenapa". Aku gak mau melupakanmu. Kamulah wanita yang sudah aku tetapkan di dalam hatiku. Uswa❤️... Maaf bila aku tak sempurna.. maaf bila aku tidak pengertian padamu... Maaf bila aku egois ke kamu.. maaf bila sikapku tidak dewasa... Maaf bila aku membuatmu kecewa... Maaf bila aku membuatmu dalam kesedihan... Maaf bila aku membuatmu tersiksa.. maafkan aku yang tak sempurna ini, tapi percayalah.. aku sangat mencintaimu.. aku sangat menyayangimu.. aku gak akan meninggalkan mu.. aku akan selalu setia padamu.. aku akan serius padamu..  aku akan melamar dan menikahimu.. aku akan bertanggung jawab padamu.. aku akan menjaga hubungan kita hingga ajalku telah tiba.. walaupun mati.. aku ingin hidup bersamamu di surga nanti.. bagiku kamu adalah bidadari surga yang paling cantik.


Uswa aku akan memperjuangkan kamu.. aku ingin hidup bersamamu..
Karena hidup bersamamu adalah keinginananku..
Hidup bersamamu adalah do'aku
Hidup bersamamu adalah kebahagiaan ku
Hidup bersamamu adalah harapan ku
Hidup bersamamu adalah sebuah karunia Allah yg luar biasa

Uswa❤️.. percayalah.. aku sangat mencintaimu...
Tetapkanlah hatimu untukku, seperti aku menetapkan hatiku kepada mu..
Cintailah aku..
Sayangilah aku..
Karena aku juga mencintaimu dan menyayangimu...

Uswa semoga Allah menyatukan kita..
Semoga Allah menjaga hubungan kita..
Semoga Allah memperkuat cinta kita..
Semoga Allah ridlo atas cinta kita..

Uswa jika ada masalah yang menggangu hubungan kita..yang menggangu pikiranmu..yang membuat bingung padaku.. yang membuatmu ragu padaku.. bicaralah padaku.. larilah ke aku.. dan percayakan kepadaku.. aku akan membantumu..

semoga Allah ridlo hubungan kita..
Semoga Allah menakdirkannya kita bersama..

Aamiin..

Uswa ❤️..ingat aku cinta dan serius padamu.. aku akan melamar dan menikahimu😊.. semoga kamu menerimaku dengan ikhlas..

I love you uswa❤️
Saranghaeyo uswa❤️
Aishiteru uswa ❤️
Aku sangat lah mencintaimu uswa❤️

Jika kamu merasa tidak pantas padaku, janganlah kamu mempercainya.. karena kamu wanita sangat pantas untuk ku.. wanita yang istimewa bagiku.. wanita yang menjadi harapanku..wanita yang kurindu..
Wanita yang menjadi idamanku..wanita yang akan menjadi ibu dari anak anak kita
Uswa❤️.. aku cinta kamu dan gak mau kehilangan kamu..percayalah😊

Janganlah kamu ragu dengan cintaku..
Janganlah kamu ragu dengan kesetiaan ku..
Janganlah kamu menutup hatimu untukku
Karena hatimu sudahlah di dalam hatiku..

Hanya kamu

@uswa❤️
#cintaku❤️
#hatiku❤️
#sayangku❤️

Berkomentarlah dengan kata sopan dan santun
EmoticonEmoticon