Jumat, 20 Juli 2018

CINTA DAN SELALU CINTA USWA

Assalamualaikum.

Ada sebuah cerita.. singkat cerita gini...

www.ilmudaninformasi.com
www.ilmudaninformasi.com


Ada seorang pria yang sedang jatuh cinta pada seorang wanita yang cantik.manis.imut.lucu.dan ngangenin..
Dan seorang pria itu sangat mencintainya.. sebelum ketemu seorang wanita itu awal-awal  cerita gini..Pada suatu hari si pria itu sedang membuka pintu yang luas untuk hatinya.. dan diapun
Setelah sholat dia berdoa.. untuk menemukan jodoh.. lalu si pria itu melakukan sebuah aksi di sosial media, untuk melakukan obrolan/chatting entah itu FB/WhatsApp.. setelah online di fb.. si pria masuk grub FB.. dia berencana masuk grub wa dari anggota grub FB..
Dan akhirnya si pria itupun masuk grub K-drama lovers Semarang.. si pria itu mulai aktif dan melakukan chat di grub.. dan akhirnya.. karena keseganannnya..dan respon nya yg baik di grub.. dia menjadi admin di grup wa tersebut.. lalu dia masuk grub lainnya.. dan dia berencana ingin menjadi admin di salah satu grub wa yg lainnya juga. Dan akhirnya dia di angkat jadi admin oleh pemilik grub tersebut.. anggap saja namanya Devi.. di grub itu dia aktif dan mengatakan kata" manis.. dan akhirnya dia chatingan dengan member di situ..
Dan di suatu saat dia chatingan dengan seorang wanita... Karena si pria emang serius mau dekat sama wanita akhirnya dia PC wanita itu.. diapun melakukan chat dengan si dia... Diapun akhirnya si pria minta foto ke wanita itu.. untuk memastikan nya dan mengucapkan kata cinta sesungguhnya.. setelah lihat foto dia tertarik dgn wanita tersebut..sambil meyakinkan dirinya si cowok itupun berdoa ke Allah dan ucap bismillah..dan dia lalu ucap kata" cinta sesungguhnya.. akhirnya dia jadian dengan wanita tersebut.. hari demi hari dia chatting dengan wanita tersebut..dan si pria itu pun makin cinta dan sayang sama wanita tersebut.. mulai bertanya" tentang keluarga apalah, itulah dan lain sebagainya..si pria itupun mulai mengucapkan janji..awalnya dia ragu..karena di yakinkan si wanita itu.. si pria pun jadi yakin.. banyak kata" yg terucapkan..ada keinginan/kemauan.. ada beberapa janji yang di ucapkan.. si pria itu pun makin cinta banget dan percaya pada si wanita tersebut.. dan yakin untuk menjadikan wanita tersebut istrinya😭😭😭( bytheway aku nulis bagian ini mewek alias nangis,, keluar air mata). Si pria itupun intinya makin cinta banget sama wanita tersebut..oh iya dalam chatting an tersebut si pria sering gunain emoticon iniπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’“ (untuk si pria πŸ’“). Sedangkan untuk si wanita sering gunain ini πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’• ( untuk wanita πŸ’• ). Si pria itupun pakai emoticon yg emoticon nya hatinya gitu  yg menurutnya artinya getaran cinta.. kalau yang wanita gak tahu. Terus selama chatingan mulailah bicara/bahas tentang ketemuan.. akhirnya si pria itupun memutuskan nya untuk bertemu dengan wanita tersebut.. buytheway itu hal pertama bagi si cowok loh.. ketemuan sama cewek dan jauh lagi..dia harus naik kereta dari Semarang ke Surabaya..oh iya.. si pria itupun gak pernah pacaran sama sekali.. dia pacaran ya baru pertama kali sama si cewek itu yg cantik manis imut dan lucu yg diyakini sebagai cintanya yakin tuk jadikan istrinya.. si pria itupun sudah menganggap kayak istrinya😁😁😁..si pria itu akhirnya bertemu.. si pria itu menunggu di atas jembatan di pintu keluar terminal bungur..adudeh itu sungguh yg pertama ketemu sama cewek.. dia menanti si cewek datang dan akhirnya.. si cewek itu datang dan menemuinya di atas jembatan.. huh si pria itu menunggu hal yg diucapkan si cewek..yaitu pelukan.. tapi nggak.. tapi si pria itu sudah sangat seneng sekali..si wanita di dekatnya ..ih di dekatnya dia ngomong" juga.. karena gak tahu harus apa..si pria itupun memegang tangan wanita itu dan mengajaknya turun dari jembatan..dan memutuskannya pergi sholat ke masjid.. waktu jalan menuju masjid dan sedikit obrolan..si pria itu gak tahu harus apa.. si pria itu sebenarnya menantikan. Pelukan sih.. tapi si wanita gak memeluknya..tapi gak apa apa... karena wanita itu udah gandeng tangannya.. itu hal sangat menyenangkan dan mengejutkan bagi si pria.. si pria intinya seneng banget dan kaget tangannya di gandeng si cewek itu...

Hehe.. cerita nya bersambung dulu..
Lanjut.. kpn" ajha.. kalau masih di beri kesempatan..dan gi pula.. yg nulis ini dengar adzan subuh... 4:34 Jum'at 20 Juli 2018..

Udah ya.. intinya si cowok itu sangat cinta banget sama cewek tersebut..

Girl - ❤
Boy - ❤
Girl love Boy - πŸ’ž
Girl = πŸ’• harapan/impian cinta
Boy = πŸ’“ kekuatan/getaran cinta

Harapan terwujud bila  ada kekuatan cinta😁

Waalaikum salam

Berkomentarlah dengan kata sopan dan santun
EmoticonEmoticon