Rabu, 19 Desember 2018

BOLEHKAH AKU MENCINTAIMU

Tags

Bolehkah aku mencintaimu, selama hati ini masih menunjukkan reaksinya untukmu, selama nafasku masih berhembus, selama bumi masih berputar pada porosnya dan selama-lamanya hingga hidup kekal di surga nanti. Aku terus saja merindukanmu, aku terus saja memikirkanmu, aku rasanya terus ingin melihatmu, dan ingin selalu bersamamu. Sungguh aku gak tahu, mengapa ini bisa terjadi. Rasa ini bisa muncul tiba", dan menguat seketika. Rasanya kamulah cintaku, rasaku, hatiku, yang membuatku terasa hidup.


Selama hidupku, getaran ini baru pertama kurasakan saat bersamamu. Rasa akan cinta, rasa akan takut kehilangan, rasa akan rindu padamu. Maafkanlah aku, banyak hal yang tidak bisa kulakukan untukmu, tak bisa berbuat apapun yang membuatmu tersenyum. Maafkanlah aku yang membuatmu kecewa, membuatmu merasa bingung, entah membuatmu merasakan apapun itu.

Selama ini, aku selalu menantimu, menanti akan kehadiranmu. Tapi bagaimana caranya aku bisa bersamamu. Aku ingin sekali bersamamu, sungguh aku sangat menginginkan itu. Sangat sangat sangat ingin.

Entah takdir apa yang di berikan Tuhan padaku,tapi aku memohon, semoga yang terbaik. Setidaknya kamu bisa bahagia di dunia dan akhirat nanti

Berkomentarlah dengan kata sopan dan santun
EmoticonEmoticon