Sabtu, 08 Desember 2018

KENAPA AKU BISA SANGAT CINTA

Tags

Kenapa ya aku bisa sangat mencintainya, hati ini luar biasa sekali, rasanya gak karuan. terasa hatiku hanya untuknya, dia bisa datang tiba, dan aku bisa menangis seketika. Air mataku keluar begitu hebatnya. Hati ini terus menampakkan getaran, karena dia. Dia selalu kupikirkan, bahkan saat menulis ini, aku sangat tersentuh dan menangis. Rasanya saat hatiku bereaksi begitu hebat, tiba aku ingin mencintainya selama-lamanya. Entah kenapa bisa begitu, aku gak tahu, aku gak tahu, aku gak tahu, yang ku tahu sangat sangat sangat mencintainya. Aku berjanji akan menemuinya, tapi untuk sekarang tidak bisa. Padahal aku ingin menemuinya bulan ini. Pada tanggal 18 dan 19 desember aku sudah request libur, untung datang menemuinya. Sayang sekali aku tak dapat menemuinya, aku karena aku gak ada uang buat kesana. Tetapi suatu hari nanti, aku akan kesana untuk menemuinya. Itulah janjiku, yang harus kutepati. Tanggal 19 Desember adalah hari jadian kita, hmm... maaf aku tak bisa menemuimu.
Aku begitu sangat mencintai dan menyayangi, terasa hati ini hanya untukmu, entah kenapa bisa begitu aku gak tahu. Hatiku yg bicara, reaksi sungguh sangat jelas sekali. Aku hanya bisa melihat fotomu yang ku simpan di google drive. Bagiku kamu adalah wanita tercantik, wanita yang begitu sangat. Bahkan aku pernah bilang, bila dia masuk neraka dan aku masuk surga, akan kuberikan surgaku untuknya. Entah kenapa bisa bilang begitu, aku gak tahu kenapa, yang aku tahu sangat mencintainya. Tapi semoga dia masuk surga dan menjadi wanita yang sholekhah. Aamiin.
Bagiku kamu adalah wanita, yang sangat berharga, sagat berharga sekali. Aku ingin membuatmu bahagia, aku sangat ingin bersamamu, aku sangat ingin menikahimu, aku sangat ingin bersamamu di dua maupun di surga nanti. Doaku yang terbaik untukmu.
YOU ARE MY EVERYTHING
 

Berkomentarlah dengan kata sopan dan santun
EmoticonEmoticon