Kamis, 06 Desember 2018

GAK ADA INSPIRASI

Tags

assalaamu`alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh
apa kabar semuanya, pada hari ini, aku gak tahu harus nulis apa, karena gak ada pikiran dan inspirasi. Mau nulis sesuatu ilmu yg bermanfaat, tapi gak tahu apa, karena gak pernah belajar dan kurangnya wawasan. Alhasil aku hanya nulis apa saja yang ada di benakku. Wkwkwk lanjut nulis apa ya, aku gak tahu nih, haha. Oh iya aku sebenarnya mau nulis pakai emot, tapi gak tahu caranya nulis di laptop. maklumlah baru pegang laptop. Bytheway, enaknya nulis tentang apa nih ya. Kayaknya harus cari bahan dulu nih buat nulis, sesuatu yg hebat dan berkesan. Supaya bisa page one tulisan ku, tapi tulisanku saja masih acak-acakan. Aku harus terus belajar dan belajar, agar sukses dan bisa buat bantu seseorang dan buat bahagia orang tua dan orang-orang yang aku sayangi.

baiklah, karena tidak tahu apa yang harus ku tulis, dan perut saya sangat lapar, sebaiknya saya makn dulu. Sekian dari saya, bila ada kata yang tidak berkenan dan tidak bermanfaat saya minta maaf.
Sekian dan terimakasih wasalaamu`alaikum wa rohmatulli wa barokatuh

Berkomentarlah dengan kata sopan dan santun
EmoticonEmoticon