Kamis, 06 Desember 2018

PERKENALAN SAJA YA

Tags

assalaamu`alaikum.

perkenalkan namaku udi, ini aku mau perkenalan ya,,, nulis pertama pakai laptop nih, oh ya lanjut lagi perkenalannya.
aku lahir kurang lebih jam 5 an lah, aku tanya ibuku jawabnya gitu, aku kalau manggil ibu manngilnya "mak`e. Aku lahir hari senin tanggal 21 april 1997, jadi umur saya 21 tahun. Tak terasa waktu terlalu, alkhamdulillah Allah masih kasih umur hingga samapai saat ini. aku lahir di grobogan jawa tengah, aku anak kedua dari tiga bersaudara. Untuk perkenalannya sampai sini saja ya, aku tak tahu lagi harus nulis apa. Bytheway sejak dulu aku pengen punya laptop loh, alkhamdulillah sekarang bisa punya laptop sendiri. Tujuannya punya laptop sih pengen mengasah kemampuan, dan belajar sesuatu yang aku sukai. Ok lanjut lagi deh perkenalannya, tiba" aku dapat inspirasi nih waktu ngetik.
Waktu kecil aku suka nonton tv entah kartun, drrama korea, film bollywood film atau drama kerajaan aku suka, aku juga suka hollywood ceritanya seru soalnya, kenapa aku suka nonton fim atau drama, soalnya gini, ada nilai yg terkandung dalam film drama tersebut, dan bikin aku bersemangat dan jiwaku terasa bangkit gimana gitu. Kayak nonton mahaputra, rasanya semangat gitu, soalnya mahaputra pemberani banget sampai dia membuat jiwaku bangun, sama kayak inuyasa, naruto, kosuke ueki, dragon ball, one piece, samurai x, mahabharata, ashoka, jodha akbar, pendekar pemanah rajawali, the romance of the condor heroes, golok pembunuh naga, kerasakti, wong pe hong, boys before flowers, the heirs, the legend of the blue a sea, goblin, full house, lie to me, you are beautyful, personal taste, my girlfriend is a gumiho, terminator, kuch kuch hota hai, dil hai tum ha ra, kal ho na ho, pangako sayo, dan masih banyak lagi yang tidak bisa kutulis dan ku ingat semau, intinya waktu nonton itu rasanya seneng, semangat dan tersentuh. pokonya suka film atau drama, entah korea jepang, anime ataupun hollywood maupun bollywood.
ok perkenalannya sampai situ ajha, kalau ada hal penting dan mau berteman dengan saya kalian bisa inbok aku lewat emailku udidollar@gmail.com
sekian dari saya wasslaamu`alakum warohmatullahi wa barokatuhu.

Berkomentarlah dengan kata sopan dan santun
EmoticonEmoticon