Jumat, 28 Desember 2018

MIMPI KETEMU KAMU

Tags

Assalaamu`alaikum
   Tadi, aku mimpi ketemu kamu. Aku sungguh senang sekali bertemu kamu. Di mimpi itu aku ketemu kamu, ayahku, tetanngaku, nenekmu dan bbrp orang yang belum pernah aku lihat. Waktu mau menemui kamu tempat yang aku yakin kamu ada di sana berpindah, terus aku berjalan serong menuju ke sana, waktu mendekat ke sana ada penghalang akhirnya aku bisa menembusnya dan kamu tersenyum, aku senang sekali. Di sana aku bersalaman dengan orang-orang. Aku menyalami nenekmu dan yg lainnya.

    Sebelumnya aku jarang sekali bermimpi, pada hari ini aku bermimpi. Oh iya, hari ini aku gak enak badan dan tidurku lama, dan ketika tidur aku mimpi kamu hari ini. Karena mimpinya kurasa bagus, makanya aku cerita. Soalnya kalau mimpi buruk aku tak bisa cerita.

   Rasanya senang sekali bermimpi ketemu kamu. Tapi tiba-tiba aku terbangun dalam mimpiku. Tapi aku senang bisa ketemu denganmu walaupun dalam mimpi.

   Semoga kamu sehat selalu, dilancarkan selalu rezekinya, jaga dirimu dan semoga kamu selalu dalam perlindungan Allah. Aku sangat mencintaimu dan menyayangimu. I love you Saranghae, Aishiteru, Aku sangat sangat sangat mencintaimu.




wassalaamu`alaikum wr. wb.

Berkomentarlah dengan kata sopan dan santun
EmoticonEmoticon