Selasa, 19 Februari 2019

TAK PUNYA INSPIRASI CERITA SAJA

Tags

Assalaamu'alaikum wahai temanku semua. Tak terasa sudah lama saya tidak menulis di blog ini, tapi tenang saja, saya akan menulis kembali karena semangat saya kembali. Bukan hanya itu saja, karena saya juga merencanakan suatu hal. Oleh maka dari itu saya mau belajar suatu hal baru dan dengan tekun. Do'ain ya biar aku mahir dalam melakukannya. Saya menyesal banyak waktu yang terbuang dengan sia-sia. Saya harus lebih mengoptimalkan waktu saya, karena waktu adalah uang.
www.ilmudaninformasi.com
www.ilmudaninformasi.com
 
Pada hari ini, saya hanya ingin cerita dan melatih kecepatan saya dalam mengetik. Soalnya mau bagi trik dan tutorial gak punya ilmunya, apa boleh buat saya cerita saja. Ceritanya gini, tadi malam kan saya mau belajar pemrograman tapi saya tidak tahu, harus darimana, terus aku browsing dan baca tapi belum juga ketemu juga. Saya tanya di grub katanya harus belajar html dulu, tapi saya seendiri tidak tahu apa itu html. Padahal sudah browsing tetap saja tidak paham, karena banyak sekali kata-kata aneh dalam pemrograman, css lah javascript lah c++ dan masih banyak lagi.

Untuk kali ini saya harus mempunyai tekad yang kuat, semangat yang tak luntur, rajin dan terus belajardan berpikir. Supaya tidak berhenti di tengah jalan. Saya memilih programmer karena terlihat sangat menantang, sangat sulit dan begitu luas ilmu yang harus saya pelajari. Programmer juga sangat berguna sekali, saya suka karena begitu terlihat hebat dan menantang.

Oh iya kalian ada yang mau atau punya saran, saya harus belajar darimana?kalau ada tulis saja ya di komentar blog. Soalnya saya tak mengerti sama sekali tentang programmer. Siapa tahu saran anda sangat berguna bagi saya yang masih belajar ini. Bytheway aku sudah bingung mau nulis apa, karena gak punya inspirasi sama sekali haha. oleh dari itu ya sekian cerita dari saya, semoga kalian sehat selalu dan di lapangkan rizekinya, semoga sukses. Terimakasih dan wassalaamu'alaikum warohmatullahi wa barokatuhu.

Berkomentarlah dengan kata sopan dan santun
EmoticonEmoticon