Kamis, 21 Desember 2017

Cara Dapat Uang dari url Shtme.co

    Assalaamu'alikum Wr. Wb. pada kesempatan kali ini saya akan membahas url shortener dari indpnesia yang telah terbukti membayar dan bukan merupan spam ataupun hoaxs, yaitu shtme.co.

 Apa itu shtme.co?

shtme.co adalah sebuah url shorterner/pemendek link yang memberikan bayaran setiap orang yang mengklik link/alamat url yang telah kita pendekkan/dipersingkat di shtme.co .
Kalian bisa memperpendek/mempersingkat link/alamat url apapun entah itu link facebook, link lagu, link blog, link video, link apapun di shtme.co , hingga kalian di bayar perklik dari link tersebut.

    Bagaimana caranya?

Contohnya, saya mau memperpendek link blog saya, agar saya mendapat bayaran dari orang yang mengklik alamat blog saya yans saya sudah pendekkan/dipersingkat di shtme.co .
Alamat blog saya adalah https://ilmudaninformasibermanfaat.blogspot.com saya pendekkan di shtme.co menjadi http://shtme.co/X4prq .

Atau kalian bisa lihat gambar berikut ini

Sebelum dipendekkan/dipersingkat di shtme.co

www.ilmudaninformasi.com


Sesudah dipendekkan/dipersingkat di shtme.co
www.ilmudaninformasi.com

      Berapa bayaran perklik?

shtme.co sendiri memberikan bayaran Rp. 40/kliknya. Tentunya lumayan besar untuk setiap kliknya, karena shtme.co sendiri adalah url shortener dari indonesia. ketika ada1000 klik valid kita sudah meraup penghasilan Rp. 40.0000, gimana kalau sehari, kita bisa mendapatkan lebih dari itu.
Lumayan kan, hanya dari share link di media sosial, chatting atau website dan blog kalian.
   
 Bagaimana shtme.co membayar?

Setelah saldo cukup banyak, kalian bisa menukarkannya dengan pulsa all operator,pulsa/token listrik, atau uang melalui rekening bank.

     Cara daftar?
Bagi kalian yang minat ingin mendaftar shtme.co ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

1. daftar ke akun shtme.co, dengan cara klik link di bawah ini :
http://shtme.co/join/ref/93685

2. setelah itu isi data diri anda, seperti gambar di bawah ini :
www.ilmudaninformasi.com
3. setelah semua terisi klik daftar, dan akan otomatis terdaftar dan masuk ke dashbord shtme.co
www.ilmudaninformasi.com
4. selamat, anda sudah berhasil mendaftar. Sekarang anda bisa memendekkan link apapun yang anda inginkan.


Untuk kalian yang ada kendala atau masalah kalian bisa komentar di kolom komentar blog. Sebisa mungkin saya akan menjawab pertanyaan anda.

adapun url shortener yang membayar lainnya seperti : safelinku,shorte.st,ad.fly,linkshrink,OUO,fas.li,OKE.IO,BC.VC,linkbucks,cpmlink,al.ly,payskip.me,adsnesia,earn-guide,shrinkearn,adbilty,bit-url,linkrex,tmearn,shtme.co,dan lainnya.

sekian dari saya, apabila ada salah kata. saya mengucap minta maaf dan terimakasih atas perhatiaanya.
wassalaamu'alaikum Wr. Wb.

2 komentar

Berkomentarlah dengan kata sopan dan santun
EmoticonEmoticon